Ciri Dasar Generasi Milenial, Salah Satunya Terlalu Royal?

Gaya hidup kaum milenial banyak menjadi sorotan belakangan ini. Kemajuan zaman dipadukan dengan tuntutan hidup yang semakin meningkat juga menyebabkan perubahan gaya hidup kaum muda. Banyak orang menyebutkan kata “milenial” namun tidak begitu mengetahui definisi atau ciri dari generasi milenial tersebut. Berikut ini 5 ciri dasar generasi millennial yang perlu anda ketahui.

Ciri dasar generasi milenial yang perlu diketahui

Ciri Dasar Generasi Milenial, Salah Satunya Terlalu Royal?

1. Sangat familiar dengan gadget canggih
Salah satu hal yang ppaling mudah dikenali dari generasi milenial adalah sangat bisa mengoperasikan gadget. Walau tidak semua orang yang pandai mengoperasikan smartphone dan notebook adalah kaum milenial. Kaum milenial atau generasi Z bisa menyesuaikan diri dengan cepat terhadap perubahan teknologi.

2. Sangat menyukai hal-hal yang bersifat instan
Adanya teknologi mmeang memudahkan kegiatan manusia dalam berbagai hal. Sehingga menyukai hal-hal yang serba cepat dan serba instan merupakan salah satu dari 5 ciri dasar generasi milenial.

3. Ahli melakukan banyak hal dalam satu waktu
Ciri dasar lain dari generasi milenial adalah kemampuan multitasking mereka yang lebih berkembang dari generasi sebelumnya. Generasi milenial ini bisa melakukan banyak hal dalam satu waktu, sehingga alur kehidupan mereka pun menjadi lebih praktis. Berbeda jauh dengan generasi sebelumnya yang tidak mencampuradukkan hal-hal yang tidak semestinya disatukan.

4. Generasi yang sangat kritis
Bisa kita lihat dengan mata kepala sendiri bagaimana kritisnya generasi milenial dalam mengomentari orang lain atau peristiwa yang terjadi. Sikap kritis ini memang mampu membawa dampak positif dan negatif yang hampir sepadan. Sehingga kontrol diri dari masing-masing individu sangat diperlukan guna membentuk masyarakat yang tentram dan damai.

5. Cukup royal
Royal merupakan kata yang memiliki konotasi lebih halus daripada “boros”. Ya, diakui atau tidak, kaum milenial suka berbelanja dan menerapkan gaya hidup konsumtif (bagi sebagian orang). Mereka cukup royal dalam menghabiskan uang mereka untuk membeli barang atau memperoleh suatu pengalaman.

Smartfren sebagai salah satu operator jaringan yang terkemuka di Indoensia juga turut mengakui peran penting generasi milenial dalam pemasaran produk mereka. Sebagai apresiasi terhadap penggunaan layanan kartu Smartfren yang cukup tinggi, perusahaan mengadakan undian berhadiah rumah bagi para pengguna setia aplikasi MySmartfren.

Undian yang satu ini hanya berlangsung hingga tanggal 29 Februari 2020. Jadi, manfaatkan kesempatan raih hadiah rumah bernilai milyaran secara gratis hanya untuk anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ciri Dasar Generasi Milenial, Salah Satunya Terlalu Royal?