Pilih Plan3500 atau Plan5000 untuk Proteksi Gadget-mu?


Gadget merupakan salah satu kebutuhan masyarakat milenial saat ini. Pasalnya, dengan gadget, segala kegiatan dan kebutuhan sehari-hari bisa terlaksana dengan baik. Mulai dari berbelanja online, berkomunikasi, ojek, pesan tiket pesawat, dan masih banyak lagi. Tak heran, jika hingga saat ini teknologi gadget didesain menjadi kian canggih dengan segala fiturnya. Begitupula dengan harga jualnya yang semakin tinggi.

Nah, bicara soal gadget, bisakah diasuransi seperti halnya kendaraan mobil? Pasti diantara kalian ada yang terheran dan penasaran, apakah handphone bisa diasuransi?

Pilih Plan3500 atau Plan5000 untuk Proteksi Gadget-mu?

Jawabannya adalah tentu saja bisa. Asuransi gadget ini bisa Anda peroleh melalui aplikasi tanamduit. Asuransi gadget tanamduit merupakan salah satu produk asuransi investasi tanamduit yang bisa Anda andalkan untuk melindungi ponsel kesayangan. Ada dua produk asuransi gadget tanamduit yaitu Plan3500 atau Plan5000. Untuk Plan3500 memiliki premi Rp52.500 per tahun dengan fasilitas berupa penggantian biaya handphone hilang hingga Rp3.500.000, sementara penggantian biaya handphone rusak maksimal Rp3.500.000. Perlu Anda tahu, handphone yang bisa dicover asuransi ini hanyalah iPhone dan Android seperti Samsung, Xiaomi, Oppo, dan lain-lain yang memiliki versi 8 ke atas.

Begitupula hal yang tidak dicover oleh asuransi lainnya adalah kerusakan atau kehilangan karena kecerobohan atau kesengajaan, serta kerusakan atau kehilangan selain karena kecelakaan, cairan, kekerasan, gempa bumi atau gunung meletus. Bagaimana dengan produk asuransi Plan5000?

Asuransi ini memiliki premi yang harus dibayarkan sejumlah Rp75.000 per tahun dengan fasilitas berupa penggantian biaya handphone hilang hingga Rp5.000.000 dan penggantian biaya handphone rusak maksimal Rp5.000.000. Ketentuan berupa hal yang tidak dicover Plan5000 sama dengan asuransi Plan3500. Jadi, pastikan jika merek atau jenis handphone yang Anda miliki sesuai dengan ketentuan asuransi gadget tanamduit.

Disamping itu, perhatikan hal-hal yang tidak dicover oleh asuransi ini. Usahakan alasan klaim asuransi nantinya tidak bertentangan dengan hal-hal yang tidak dicover oleh asuransi. Untuk proses klaim asuransi di tanamduit sangat mudah. Tinggal buka aplikasi dan klaim akan segera diproses, tanpa perlu menghubungi pihak perusahaan asuransi. Jadi, tunggu apa lagi?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pilih Plan3500 atau Plan5000 untuk Proteksi Gadget-mu?