Keunggulan dari Lipstik Wardah Matte

Keunggulan dari Lipstik Wardah Matte - Dalam beberapa tahun terakhir dunia kecantikan telah dilanda tren lipstik matte. Lipstik dengan tekstur yang cenderung mengering di bibir sangat populer, terutama oleh wanita muda. Bagi mereka, lipstik matte adalah manifestasi dari doa-doa wanita yang ingin tampil cantik dengan mengenakan lipstik tetapi tidak nyaman dengan lipstik konvensional yang memiliki tekstur mengkilap.

Keunggulan dari Lipstik Wardah Matte

Jika dibandingkan dengan lipstik jenis glossy, liptint  wardah memang terasa lebih ringan dan tahan lama di bibir dan tidak mengkilap sehingga sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil dengan riasan alami. Untuk memenuhi tuntutan masyarakat, banyak merek makeup memperkenalkan berbagai jenis produk lipstik warda matte mulai dari lipstik ke krim bibir dengan warna yang sangat beragam.

Salah satunya adalah lipstik Wardah matte. Anda harus terbiasa dengan riasan merek Muslimah ini? Sejauh ini lipstik Wardah telah merilis 4 jenis lipstik matte baik dalam bentuk lipstik dan lipcream, dan hampir semua produk lipstik ini disukai oleh kaum hawa.

Keunggulan dari Lipstik Wardah Matte
Keberhasilan produk lipstik Wardah tentu tidak lepas dari kualitas lipstik yang memang sangat bagus. Jika Anda melihat ulasan produk lipstik Wardah di blog makeup pribadi, Anda akan menemukan bahwa sebagian besar dari mereka sangat puas setelah mereka mendapatkan produk ini dari Wardah. Apa kelebihan lipstik Wardah matte?

Mudah Diaplikasikan
Salah satu hewan peliharaan yang sering dialami oleh para penikmat lipstik matte adalah lipstik matte yang terasa sangat sulit diaplikasikan pada bibir. Ya, meskipun tema yang dipromosikan oleh lipstik Wardah adalah lipstik matte, tekstur lipstiknya cenderung lebih semi-matte. Akibatnya ketika Anda menerapkannya pada bibir Anda, itu akan meluncur dengan lancar di bibir Anda.

Apakah Lipstik Wardah Ini Aman Digunakan?

Warnanya Sangat Berpigmen
Salah satu alasan utama penggunaan lipstik matte adalah jika dibandingkan dengan lipstik glossy, lipstik matte memang cenderung bertahan lebih lama di bibir. Begitu juga jika Anda menggunakan produk lipstik Wardah matte. Meskipun lipstik Wardah matte termasuk dalam toko obat kosmetik, kualitas warnanya sangat berpigmen, atau melekat pada bibir sehingga riasan lipstik Anda akan bertahan lebih lama.

Siap untuk Selfie
Lipstik ini meluncur dengan lembut di bibir dan mudah digunakan. Anda dapat menggunakannya kapan saja dan di mana saja (bahkan aman bahkan jika Anda menerapkannya tanpa cermin) sehingga wajah menjadi lebih cerah dan siap untuk selfie! Setiap kali ada sesi foto, Anda tidak punya alasan untuk tidak mengikuti!

Ringan dan Nyaman
Poin ini sangat penting, Anda memilih lipstik. Bagi saya, Wardah Exclusive Matte Lip Cream adalah salah satu lipstik matte dengan tekstur paling ringan dan paling nyaman di bibir sepanjang hari, dan salah satu produk kecantikan lokal terbaik.

Mengandung Vitamin E
Tidak hanya kulit membutuhkan vitamin E, bibir membutuhkannya agar tetap lembab dan sehat. Lipstik ini mengandung vitamin E dan formula yang bisa dihirup, jadi meski Anda menggunakannya setiap hari, bibir Anda tetap akan dipertahankan.

Tahan Lama
Warnanya bertahan sepanjang hari, meskipun makan atau minum. Bahkan jika itu memudar biasanya hanya sedikit dan Anda dapat melakukan touch-up tanpa kesan penggumpalan. Jika Anda merasa bibir Anda sangat kering, lipstick wardah ini dapat digunakan setelah Anda mengoleskan lip balm terlebih dahulu, dan warnanya tetap tidak berubah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Keunggulan dari Lipstik Wardah Matte