Wangi Fresh Menyegarkan Hanya Pakai Royale Soklin


Setiap hari saya selalu pergi bekerja dengan kendaraan umum, terkadang juga menggunakan ojek online. Pekerjaan saya yang mengharuskan tampil rapi dan selalu berpenampilan baik ketika bertemu klien. Terkadang sudah berpakaian rapih dari rumah, baju bebas lecek dan harum tetapi karena macet dijalan membuat pakaian saya jadi lecek dan bau apek. Maklum saja karena menggunakan kendaraan umum. Kadang saya siasati dengan melapisi pakaian yang dipakai dengan cardigan atau jaket. Tetapi tetap tidak mempan dan masih bau apek juga saat tiba di kantor.

Wangi Fresh Menyegarkan Hanya Pakai Royale Soklin

Tiba di kantor pun saya semprot lagi dengan minyak wangi tetapi harumnya tidak bertahan lama. Capek juga terkadang mengurusi bau apek dan matahari di pakaian, sampai pernah atasan saya menegur untuk merapihkan lagi baju saya dan menyemprotkan minyak wangi yang banyak.

Suatu ketika saya bercerita kepada teman saya yang bajunya terlihat selalu rapi dan wangi. Saya kira itu karena dia memang bekerja diantar oleh suami dengan mobil pribadi milik mereka pasti pantas saja pakaiannya selalu rapi dan wangi. Ternyata saya salah, katanya rahasia bajunya selalu rapi bebas lecek dan wangi karena selalu mencuci dengan pewangi pakaian. Dia merekomendasikan saya menggunakan royale. Akhirnya saya penasaran dan saat pulang kantor mampirlah ke pusat belanja untuk membeli dan mencium aroma yang cocok untuk saya. 

Saya cium semua varian aroma Pewangi Pakaian dari royale yang direkomendasikan teman saya. Wah wanginya benar benar mewah dan segar. Setelah saya cium semuanya akhirnya pilihan saya jatuh pada varian purple dawn. Aroma lembut fruty vanilla, red fruit, violet, mawar dan lily, dengan keharuman vanilla, cedarwood, musk dan amber. Langsung saya bawa ke kasir untuk dibayar dan sesampainya dirumah saya gunakan untuk mencuci pakaian saya sekeluarga.

Setelah kering wah bukan main harumnya benar-benar segar dan fresh. Pakaian juga menjadi lembut, mudah digosok dan juga rapi tidak mudah lecek. Besoknya saya pakai pakaian yang sudah dicuci dengan Pewangi Pakaian dari royale itu ke kantor. Seperti biasa ke kantor dengan kendaraan umum, hari itu cukup padat dan agak berdesakan. Tetapi ternyata saya tiba di kantor dengan pakaian yang tetap harum segar. Ternyata tidak perlu parfum mahal untuk mendapatkan pakaian wangi segar sepanjang hari. Cukup gunakan pewangi pakaian dari royale soklin sudah sangat cukup membuat pakaian rapi, segar, wangi mewah sepanjang hari.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wangi Fresh Menyegarkan Hanya Pakai Royale Soklin