Air Alkali Bisakah Jadi Obat Ampuh Segala Penyakit ?

Akhir-akhir ini air alkali sedang menjadi buah bibir dimana-mana. Ini karena fungsi air alkali untuk tubuh dan kesehatan yang konon katanya sangat baik. Ada yang mengatakan air ini mampu mengobati kanker bahkan yang sudah kronis sekalipun. Disisi lain, air alkali dianggap ampuh untuk mengobati nyeri-nyeri pada persendian tubuh. Daripada penasaran, langsung saja kita bahas air alkali ini.

Air Alkali Bisakah Jadi Obat Ampuh Segala Penyakit ?

Pengertian singkat tentang air alkali
Air alkali adalah air yang sudah melewati proses pengolahan dengan bantuan mesin pengion. Mesin pengion bekerja dengan cara memisahkan kandungan asam dan alkalin yang terdapat dalam air ini. Proses pemisahan ini dinamakan proses elektrolisis. Selain kandungan alkali, produsen air ini juga memanfaatkan beberapa zat penting lainnya misalnya zat magnesium, kalsium, serta potassium.

Keuntungan Air Alkali

  1. Membantu mengatasi nyeri pada persendian tubuh
Nyeri atau peradangan pada sendi sering terjadi pada orang yang sudah lanjut usia. Mereka sering mengeluhkan sakit di persendian bagian otot dan pinggang. Kekurangan cairan tubuh dan zat kalsium merupakan penyebab utama dari nyeri pada persendian tubuh. Air alkali yang dikonsumsi secara rutin bisa dijadikan solusi untuk mengatasi penyakit ini.

Air alkali diklaim mampu membantu mengatasi nyeri pada persendian tubuh tersebut. Air yang bersifat basa ini akan mendorong cairan tubuh supaya sampai ke persendian dan otot. Sehingga sendi dan otot tersebut tidak kaku dan mudah digerakkan. Zat kalsium yang ada pada air minum pH tinggi ini juga akan melumasi persendian dan otot.

  1. Membantu melancarkan proses metabolisme dalam tubuh
Untuk memulai hari Anda, ada baiknya meminum air yang mengandung zat alkalin di dalamnya. Ini karena air alkali diklaim dapat membantu melancarkan proses metabolisme dalam tubuh. Air alkali akan membantu tubuh Anda untuk menyerap nutrisi dari makanan yang Anda makan dengan lebih baik. Maka dari itu, air alkali sangat disarankan untuk diminum pada pagi hari.

Sekian informasi tentang definisi air alkali beserta manfaatnya dalam artikel kali ini. Apakah sekarang Anda ingin mencobanya ? Sekarang, air alkali sudah dijual bebas di pasaran jadi Anda bisa membelinya dengan mudah di toko-toko terdekat. Selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Air Alkali Bisakah Jadi Obat Ampuh Segala Penyakit ?