Cara Mencegah Rambut Rontok

Penampilan adalah salah satu yang wajib kita perhatikan karena ini menyangkut kepercayaan diri kita dalam cara kita berpakaian pun harus di perhatikan agar orang melihat kita enak dan juga bisa memberikan rasa percara diri kita meningkat. Salah satunya adalah rambut yang sangat di perhatikan dan ini adalah mahkota kita yang bisa membuat tampilan kita lebih kece dengan berbagai gaya rambut. Namun apabila rambut kita rontok bagaimana ? Nah maka dari itu kita harus mencegah kerontokan rambut tersebut dengan berbagai cara. Ya alangkah baiknya sih mencegah lebih baik daripada mengobati jangan sampai sudah rontok kita kemudian bingung.

Cara Mencegah Rambut Rontok

Dan kadang iklan banyak iklan yang memamerkan sampo untuk mencegah rambut rontok dan hasilnya pun kadang tidak ada bahkan nihil. Buat kalian semua yang sedang bingung bagaimana untuk mencegah rambut rontok akan saya berikan tipsnya dibawah ini dan yang saya tekankan disini adalah usahakan kalian merawat rambut kalian dengan baik jangan sampai kehilangan rambut kalian dan itu pun akan berdampak kepada kepercayaan diri anda nanti.

Lidah Buaya
Lidah buaya memang sudah tidak bisa kita ragukan lagi dalam sebuah perawatan rambut dan pastinya sudah ampuh dan meyehatkan pada rambut kita dan lidah buaya pun menurut saya cara pemakaiannya sangat simple tidak ber belit belit. Caranya dengan membasahi rambut anda dulu lalu usapkanlah lendir lidah buaya tersebut ke kepala kalian dan biarkan kurang lebih 15 menit setelah itu bilaslah dengan air bersih lakukan ini secara rutin agar hasilnya maksimal.

Kemiri
Kandungan yang ada dalam kemiri tersebut mampu menghitamkan rambut hingga rambut terlihat sehat alami dan minyak kemiri ini memiliki khasiat menguatkan akar rambut. Caranya juga cukup mudah kok tumbuklah kemiri secara kasar setelah itu sangrailah dan tumbuk lagi sampai mengeluarkan minyak dan minyaknya itu yang di usapkan kerambut kalian.

Teh Hijau
Selain berfungsi untuk minuman yang enak teh hijau juga mempunyai fungsi pada rambut buat mencegah rambut rontok dan cara pemakaiannya cukup mudah. Caranya begini buatlah seperti teh biasa memakai air panas lalu diamkan sampai dingin setelah teh hijaunya dingin lalu basuhlah teh tersebut keseluruh rambut anda diamkanlah kurang lebih 1 jam. Setelah itu bilaslah menggunakan air bersih atau lebih bagus lagi pakai sampo.

Jeruk Nipis
Selain berfungsi untuk menyehatkan tenggorokan kita ternyata buah ini juga memiliki fungsi untuk memyehatkan rambut kita dan pastinya cara menggunakannya mudah juga potong jeruk nipis menjadi beberapa bagian setelah itu usapkanlah ke rambut anda dan juga jeruk nipis ini memiliki fungsi sebagai menghilangkan rambut kalian yang ber ketombe.

Nah itulah beberapa tehnik mencegah rambut rontok semoga saja membantu kalian dalam merawat rambut menjadi lebih indah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mencegah Rambut Rontok