Beragam Tren Busana Wanita di Tahun 2018 yang Tidak Boleh Anda Lewatkan


Setiap tahunnya, perkembangan tren seakan tidak ada habisnya. Salah satunya yakni pada perkembangan tren busana wanita yang selalu berkembang setiap tahunnya. Perkembangan tren busana wanita selalu diikuti karena setiap wanita tentu ingin memiliki penampilan yang menarik setiap saat.

Beragam Tren Busana Wanita di Tahun 2018 yang Tidak Boleh Anda Lewatkan

Pada tahun 2018 ini, ada beberapa pakaian wanita yang menjadi tren dan patut untuk diperhatikan. Apa sajakah tren yang sedang ngetren di tahun 2018 ini? Berikut ini beberapa diantaranya yang bisa Anda ikuti.

Pastel
Penggunaan warna yang soft seperti pastel selalu menarik perhatian. Karena, warna tersebut sangat identik dengan wanita untuk menunjukkan kesan femininnya. Selain itu, Anda sebagai wanita juga tidak perlu khawatir karena penggunaan warna pastel akan menjadi tren busana di tahun 2018. Untuk menggunakan pakaian wanita dengan warna pastel, Anda bisa menggunakan blazer atau celana bahan lainnya dengan warna pastel. Selain itu, Anda juga bisa memadupadankan pakaian warna pastel dengan warna lainnya yang soft seperti biru. Penggunaan dua warna yang soft akan membuat Anda terlihat manis dan anggun di tahun 2018 ini.

Denim gelap
Denim seakan tidak pernah lekang dimakan zaman. Penggunaan denim selalu menjadi tren pakaian wanita setiap tahunnya. Di tahun 2018 ini, Anda dapat menggunakan denim berwarna gelap agar terlihat up to date dengan perkembangan tren fashion yang ada. Caranya, Anda dapat menggunakan jaket, celana ataupun kemeja dengan bahan denim berwarna gelap. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan denim pada keseluruhan dari atas sampai bawah. Untuk bagian bawah, Anda dapat memadukan penggunaan flatshoes dengan warna kulit agar cocok dengan denim gelap yang Anda kenakan.

Trench Coat
Sempat menjadi tren di tahun 90an, kini trench coat kembali menjadi tren di tahun 2018 ini. Penggunaan trench coat dengan warna krem bisa jadi pilihan Anda untuk menjalani kegiatan sehari-hari agar terlihat fashionable. Anda dapat memadupadankan warna krem dari trench coat dengan warna coklat gelap di bagian dalamnya. Untuk bagian bawah, Anda dapat menggunakan sepatu dengan warna hitam gelap agar semakin bervariasi namun tidak terlihat aneh karena warna yang tidak menabrak.

Pencil Skirt
Wanita yang menggunakan rok pensil selalu berhasil memikat siapapun yang melihatnya, dan di tahun 2018 ini rok pensil menjadi salah satu tren pakaian wanita yang tidak boleh dilewatkan. Penggunaan rok pensil bisa menimbulkan kesan formal dan tentu saja menarik siapapun yang memandangnya. Untuk memilih rok pensil, Anda dapat menggunakan warna yang senada dengan atasan yang dikenakan atau tas yang Anda gunakan. Penggunaan rok pensil yang pas ukurannya dengan tubuh akan membuat Anda terlihat stylish di sepanjang tahun 2018 ini.

Slide Stripe Trouser
Ingin berpakaian yang santai namun terlihat kasual? Di tahun 2018 ini, Anda bisa mewujudkan hal tersebut karena penggunaan celana panjang dengan motif strip kembali menjadi tren. Penggunaan celana panjang dengan motih satu strip sempat menjadi di tren di tahun 2017 lalu dan kali ini kembali menjadi tren yang bisa Anda kenakan untuk outfit sehari-hari. Untuk memadupadankan celana panjang tersebut, Anda dapat menggunakan kaos dengan warna senada di bagian atasan. Untuk alas kaki, Anda bisa mengenakan heels dengan warna yang senada pula sehingga terlihat matching dan elegan saat dikenakan. Jadi, celana panjang yang Anda kenakan bisa digunakan untuk berbagai kegiatan meskipun awalnya hanya untuk pakaian di rumah saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Beragam Tren Busana Wanita di Tahun 2018 yang Tidak Boleh Anda Lewatkan