4 Keunggulan Sobatku sebagai Penyedia Paket Umroh Gratis

Pernah terpikirkan untuk menabung secara online? Saat ini yang tengah hits adalah Sobatku. Salah satu alasan kenapa Sobatku begitu populer adalah tersedianya paket umroh gratis untuk yang beruntung lewat undian. Kalau Anda sudah mendaftar, yuk simak dulu keunggulan Sobatku sebagaimana hal-hal di bawah ini.

4 Keunggulan Sobatku sebagai Penyedia Paket Umroh Gratis

1. Proses Pembayaran Kebutuhan Lain Lebih Mudah

Di zaman serba digital ini, pembayaran seperti tagihan listrik, PDAM, maupun beli pulsa bisa lewat online. Caranya dengan membayar langsung via saldo yang ada di akun Sobatku. Anda tidak harus ke kantor pos atau ke warung hanya untuk membayar tagihan listrik dan beli pulsa. Nominalnya juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.
Hal ini juga sangat menguntungkan untuk Anda yang selama ini berprofesi sebagai pebisnis online atau pembeli online. Tanpa harus beranjak dari tempat duduk, hasil transfer langsung dikirim via akun Anda. Selain itu, Anda juga bisa transfer saldo ke sesama pengguna Sobatku. Siapa tahu di antara kerabat atau saudara Anda memiliki akun Sobatku.

2. Tanpa Biaya Administrasi dan Saldo Minimal

Kalau Anda ingin menarik dana secara tunai dari Sobatku, sama sekali tidak ada batasan nominal. Entah itu minimal 100 ribu Rupiah, 200 ribu Rupiah, atau kelipatannya. Begitu pula ketika Anda ingin menggunakan dana yang ada di Saldo Sobatku untuk pembelian/pembayaran via online.
Kerennya lagi, setiap kali transaksi, Sobatku tidak mengenakan biaya administrasi sama sekali. Kebanyakan bank umum zaman sekarang menerapkan biaya administrasi “sedikit-sedikit”. Kalau ditotal, kan lama-lama jadi bukit juga. Sobatku juga membebaskan Anda soal saldo minimal. Jadi jangan khawatir soal pembekuan akun dan sebagainya.

4 Keunggulan Sobatku sebagai Penyedia Paket Umroh Gratis

3. Mampu Menyaring Transfer dan Menghindari Penipuan

Penipuan bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. Termasuk ketika melakukan transaksi via online. Kejadian tipu-tipu ini kerapkali menimpa para pelaku bisnis online dalam sektor apa pun. Tentunya yang berkaitan dengan pelayanan via online. Misalnya Anda memiliki website khusus jualan baju, tas, dan aksesoris. Kemudian ada yang beli dan transfer.
Rupanya terjadi kegagalan transfer. Lalu si pembeli bilang sudah transfer dengan memberikan screenshot bukti yang ternyata hasil manipulasi. Sobatku sudah tanggap soal ini. Setiap transferan mampir di akun Anda, maka langsung diinformasikan. Jadi, tidak ada lagi tipu-tipu. Untuk informasi hadiah paket umroh gratis dari Sobatku disampaikan via telepon.

4. Tak Perlu Lagi ke ATM

Malas ke ATM karena letaknya jauh? Sobatku memiliki solusi atau alternatif terkait hal ini. Tanpa harus ke ATM, Anda masih bisa transfer, menarik uang tunai, maupun hal-hal lainnya lewat Alfamidi atau pusat perbelanjaan lain. Namanya juga pusat perbelanjaan. Pasti ada tempat khusus untuk membayar via online, kan? Nah, bisa dari situ.

Bagaimana Kalau Mendapatkan Hadiah Umroh Gratis?

Jika Anda suatu hari memenangkan hadiah berupa umroh gratis, maka langsung dihubungi oleh pihak Sobatku via telepon. Total hadiahnya kalau diuangkan sekitar 25 juta Rupiah. Untuk biaya lain-lain yang kurang, tentu menjadi tanggungan Anda. Soal layanan travel, Anda bebas mau pilih yang mana.
Untuk jadwalnya tidak boleh pada waktu bulan Ramadhan, Idul Fitri, maupun Idul Adha. Sebelum berangkat, persiapkan diri dulu. Jaga stamina Anda karena akan melakukan perjalanan jauh. Jangan lupa lengkapi dengan vitamin dan obat-obatan.
Dilihat dari sepintas saja sudah sangat menguntungkan, apalagi ketika benar-benar menabung di Sobatku. Paket umroh gratis selalu hadir dalam periode tertentu. Setiap pengguna Sobatku secara otomatis mendapatkan kesempatan meraih hadiah besar ini. Caranya dengan melakukan pengundian oleh tim Sobatku secara transparan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 Keunggulan Sobatku sebagai Penyedia Paket Umroh Gratis