Berani Tampil Beda dengan Lipstik Warna Oranye yang Kekinian!

Tinggalkan warna pastel dan berani tampil beda dengan lipstik oranye. Mungkin beberapa dari kamu merasa kurang percaya diri dan sedikit terintimidasi dengan lipstik warna oranye. Hal ini sangatlah wajar, mengingat warna oranye dapat memberikan kesan nyentrik pada bibirmu. Namun, tidak ada salahnya untuk mencoba gaya baru, bukan?

Nah, untuk bisa tampil keren memakai lipstik warna oranye, kamu perlu tahu cara memilih shades yang sesuai dengan wajahmu.  Hal-hal seperti warna kulit, bentuk bibir, dan wajah perlu menjadi pertimbangan, ya. Jangan sampai kamu jadi tampil kurang percaya diri karena salah memilih warna lipstik, ladies. Tanpa panjang lebar, yuk, simak jenis warna oranye berikut ini!

1. Warna Oranye yang Kalem

(Sumber gambar: www.beautylish.com)

Untuk kamu yang merasa kurang percaya diri ketika menggunakan warna mencolok, coba gunakan lipstik oranye kalem yang sedikit kemerah-mudaan. Jenis lipstik keren ini akan memberi kesan lebih feminin pada tampilan wajahmu. Selain itu, warna oranye kalem juga muda diselaraskan dengan busana apa saja, lho. Kamu bisa banget memakai lipstik warna ini untuk tampilan sehari-hari seperti ke kantor, sekolah, atau nongkrong di mal.
2. Warna Oranye Muda


(Sumber gambar: www.pinterest.com)

Sama halnya dengan jenis lipstik sebelumnya, kamu juga bisa memakai warna oranye muda untuk memberikan kesan natural. Nah, karena warnanya tidak terlalu terang, kamu bisa menggunakan kosmetik mata agar tidak terlihat pucat. Sebagai contohnya, gunakan gaya makeup smokey eyes atau warna eye shadow cokelat tua pada area mata. Lipstik yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki warna kulit kuning langsat, lho.

3. Warna Oranye Koral Terang
(Sumber gambar: www.cosmo.ph)

Ladies, warna oranye koral memiliki dasar warna kemerahan atau terlihat seperti oranye batu bata. Untuk itu, warna cantik ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil berani dengan lipstik terang. Selain itu, lipstik warna koral dapat memberikan kesan seksi yang pas banget untuk melengkapi tampilan kosmetik kamu ketika hang out saat malam hari.  Oh iya, sekarang sudah banyak lho produk lokal yang menjual shade lipstik ini. Tertarik untuk membelinya?

4. Warna Oranye Tangarenie
(Sumber Gambar: www.makeupandbeautyblog.com)

Apakah kamu memiliki tipe kulit yang putih layaknya artis Korea? Jika iya, lipstik oranye tangarenie pasti cocok banget dengan warna kulitmu. Buat kamu yang belum tahu, tangerine memiliki warna oranye terang seperti warna kulit jeruk. Itu sebabnya, lipstik yang satu ini bisa memberikan tampilan segar dan feminin. Untuk memberikan kesan natural, kamu bisa melengkapi tampilan lipstik ini dengan kosmetik bronzer dan blush on warna merah muda. Yuk, masukan lipstik warna oranye tangerine ke dalam koleksi kosmetik keren kamu!

5. Warna Oranye Neon
(Sumber gambar: www.teenvogue.com)

Kalau warna oranye yang satu ini pas banget digunakan untuk acara-acara tertentu. Warna lipstik yang sering muncul dalam film drama Korea ini bisa memberikan kesan edgy. Memang sih, untuk sebagian orang warna lipstik oranye neon terkesan terlalu berlebihan. Namun, jika kamu mengerti cara memadu madankan lipstik ini dengan busana yang dikenakan, dijamin kamu bisa tampil super keren, deh.

Nah, ketika menggunakan lipstik warna oranye neon, kamu disarankan memilih gaya kosmetik mata yang sederhana. Sebagai inspirasi, kamu cukup membuat eye wing pada kedua kelopak matamu. Setelah itu, pilih baju bergaya minimalis seperti baju, celana, dan sepatu warna hitam. Dengan begini, kamu bisa tampil keren tanpa terlihat berlebihan. 

Ladies, memang dibutuhkan rasa percaya diri yang tinggi ketika menggunakan lipstik warna oranye. Namun, saat memberanikan diri untuk tampil beda, dijamin kamu akan terlihat super keren dan beda dari lainnya. Nah, sebelum mencoba warna oranye neon, kamu bisa mulai dengan warna kalem atau nude terlebih dahulu. Dengan cara ini, lama kelamaan kamu akan merasa lebih nyaman dan percaya diri ketika menggunakan warna terang pada bibirmu. Kira-kira, shades oranye mana yang ingin kamu coba?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Berani Tampil Beda dengan Lipstik Warna Oranye yang Kekinian!