Harga Sunblock Wardah Terbaru


Paparan sinar matahari yang mengenai langsung pada kulit bisa menyebabkan berbagai dampak positif maupun negatif. Tubuh manusia memang membutuhkan sinar matahari alami untuk mendapatkan vitamin D. Namun sinar yang mengandung vitamin D ini hanya bisa didapatkan mulai jam 6 hingga 9 pagi. Selebihnya pancaran sinar matahari sudah berbahaya bagi kulit Anda. Untuk itulah produk sunblock yang berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari sangat penting Anda miliki.

Dan salah satu produk sunblock yang bagus untuk kulit, yang kami rekomendasikan adalah dari brand Wardah. Nah, untuk harga sunblock wardah saat ini, serta beragam manfaatnya bisa Anda lihat pada ulasanya berikut ini.

Harga Sunblock Wardah Terbaru November 2017
Salah satu krim tabir surya yang bisa Anda andalkan untuk melindungi kulit Anda dari pengaruh buruk sinar UV A dan UV B adalah Wardah Suncare Sunscreen SPF 30 PA+++. Kandungan SPF 30 dalam sunblock Wardah ini merupakan standar minimal yang harus digunakan oleh kulit di daerah beriklim tropis seperti Indonesia. Selain itu, kandungan PA+++ pada produk ini juga lebih tinggi dibandingkan dengan produk-produk lainnya di pasaran Indonesia.




Sunblock Wardah ini bisa digunakan oleh berbagai tipe kulit. Mulai dari normal, kering, hingga berminyak. Teksturnya yang berbentuk gel berwarna putih dalam sunblock ini mudah meresap dan tidak menimbulkan kesan greasy ketika diaplikasikan ke wajah Anda.

Selain perlindungan terhadap sinar UV A dan UV B, Anda juga akan mendapatkan manfaat lain seperti melembabkan kulit karena ada kandungan aloe vera. Vitamin E dan provitamin B5 dalam produk ini juga bisa menjadi formula yang efektif untuk membantu mencerahkan wajah Anda. Untuk harga sunblock Wardah sendiri sekitar 25-30 ribu rupiah saja dengan ukuran tube 60 ml.

Bahaya Sinar UV A dan UV B
Sinar matahari yang sampai di bumi mengandung pancaran Ultra-violet atau disingkat dengan UV. Sinar UV ini sendiri memiliki pancaran gelombang yang dapat dibedakan menjadi 2 jenis yaitu UV A dan UV B. Masing-masing sinar UV ini memiliki efek yang berbeda pada kulit manusia.

Sinar UV A dan UV B memiliki panjang gelombang yang berbeda. Sinar UV A misalnya terkandung dalam 95% paparan sinar matahari yang kita terima. Sinar UV A ini mampu menembus dan menjadi penyebab terbesar kerusakan kulit. Hal ini bisa terjadi karena panjang gelombang sinar UV A bisa dengan mudah menembus lapisan dermis kulit dan berpotensi merusak sel-sel di dalamnya. Sinar UV A merupakan faktor utama penyebab terjadinya pigmentasi pada kulit Anda. munculnya bercak-bercak hitam atau merah yang terjadi karena sengatan matahari disebabkan oleh gelombang sinar UV A ini. Sinar UV A ini bisa ditangkal dengan lotion yang mengandung PA++.

Sedangkan sinar UV B ini sebenarnya sebagian sudah bisa ditangkal oleh atmosfir bumi. Namun sekitar 5% dari sinar ini masih bisa masuk ke atmosfer bumi dan bahkan mampu menembus kaca. Intensitas tertinggi sinar UV B ini terjadi sekitar pukul 10 hingga 14 siang. Oleh karena itulah kita tidak disarankan terpapar langsung oleh sinar matahari di jam-jam tersebut tanpa adanya perlindungan terhadap kulit. Sinar UV B merupakan penyebab utamanya terjadinya iritasi dan kemerahan pada kulit yang terpapar sinar matahari langsung.

Bahaya sinar UV A dan UV B secara lebih lengkap, bisa anda dibawah ini:

  • Kemerahan dan rasa terbakar pada kulit setelah terpapar sinar matahari secara langsung dalam waktu yang lama. Jika kulit Anda sensitif, bisa saja kemudian muncul iritasi dan rasa gatal.
  • Sinar UV B bisa menimbulkan eritema yaitu kondisi dimana kulit mengalami kemerahan dan pembengkakan.
  • Sinar UV A bisa memicu aktifnya sel kanker pada kulit Anda.
  • Kulit kehilangan elastisitasnya dan mudah sekali mengalami tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan.
  • Terpapar sinar matahari langsung tanpa adanya pelindung dalam waktu yang lama bisa menimbulkan kanker kulit.

Itulah diatas harga sunblock wardah terbaru saat ini, semoga bisa menjadi referensi yang bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Sunblock Wardah Terbaru