Harga Catokan Rambut Makarizo dan Reviewnya

Satu-satunya cara instan dan paling mudah untuk mendapatkan tampilan cantik dengan rambut lurus mempesona adalah dengan mencatoknya. Tapi jika Anda tak menggunakan catokan rambut yang berkualitas, bisa jadi rambut Anda justru rusak, kering, dan patah. Oleh karena itu sebaiknya Anda menggunakan catokan rambut berkualitas, seperti misalnya merk Makarizo, yang juga banyak digunakan oleh salon-salon ternama.

Nah, jika anda ingin mengetahui daftar harga catokan rambut merk makarizo, berikut kami bagikan informasinya :

  1. Harga Catokan Rambut Makarizo Flat Iron

Catokan rambut Makarizo flat iron ini adalah versi terkecil dari alat catok yang diproduksi brand ini. Makarizo flat iron ini memiliki berat hanya 500 gram dengan desain yang kecil dan praktis. Catokan rambut ini pasti sangat cocok Anda gunakan saat travelling. Anda tetap bisa menjaga penampilan rambut lurus yang menawan dengan Makarizo flat iron.

Description: Description: Hasil gambar untuk makarizo flat iron

Walaupun didesain dengan ukuran yang kecil, namun kualitas Makarizo flat iron ini tidak perlu diragukan lagi. Reputasi brand Makarizo yang sangat terkenal dalam bidang styish rambut juga dibawa dalam produk catok rambut ini. Makarizo flat iron ini tetap memiliki kualitas yang bagus dan dijamin tidak akan membuat rambut Anda rusak. Untuk harga catokan rambut yang bagus merk Makarizo flat iron ini sendiri sekitar Rp 250.000,00 saja.

  1. Harga Catokan Rambut Makarizo Ion Ozone

Makarizo ion ozone ini memanfaatkan ion ozone atau O3 untuk meluruskan rambut Anda. Energi kinetik yang dihasilkan dari ion-ion dalam catokan Makarizo ion ozone ini bisa membuat rambut Anda lurus tanpa harus merusakknya.

Description: Description: Hasil gambar untuk makarizo ion and ozone

Catokan Makarizo ion ozone ini bahkan sudah digunakan oleh salon-salon besar dan profesional di Indonesia. Rambut yang akan diluruskan pun akan langsung terlihat lembut dan sehat setelah menggunakan alat catokan ini. untuk harga catokan rambut Makarizo ion ozone ini dibanderol sekitar Rp 350.000,00 saja.

  1. Harga Catokan Rambut Makarizo Vitanioca

Varian alat catok rambut berikutnya yang dikeluarkan oleh brand ini adalah Makarizo Vitanioca. Keunggulan produk ini adalah desainnya yang ramping dan ringan sehingga mudah sekali dibawa bepergian. Selain kualitas desainnya, produk Makarizo Vitanioca ini juga dibekali dengan lapisan keramik yang jika dipanaskan tidak akan merusak jaringan rambut Anda. Lapisan keramik ini akan menarik ion-ion di sekitarnya untuk membantu meluruskan rambut Anda dengan panas yang sesuai.
Description: Description: Hasil gambar untuk catokan makarizo

Keamanan produk ini pun sangat terjaga dengan baik. Anda bisa menggunakan alat catokan rambut ini dimanapun dan kapanpun. Anda bisa mendapatkan catokan rambut Makarizo Vitanioca ini dengan harga sekitar Rp 500.000,00.

  1. Harga Catokan Rambut Makarizo Viola

Varian tertinggi dari alat catokan rambut yang dikeluarkan oleh brand ini adalah Makarizo Viola. Anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga sekitar Rp 850.000,00. Meskipun harganya jauh lebih mahal dibandingkan dengan alat catokan rambut lainnya, namun kualitas yang ditawarkan oleh alat inipun tidak main-main.

Description: Description: Hasil gambar untuk makarizo flat iron

Produk Makarizo Viola ini sudah dilengkapi dengan teknologi Intelligent Safety System (ISS) yang berfungsi untuk mematikan alat secara otomatis jika panas yang dihasilkan sudah cukup untuk membuat rambut Anda lurus. Jadi panas yang dihasilkan tidak akan terlalu over untuk rambut Anda. Ketika rambut membutuhkan panas kembali, maka teknologi ini akan dengan otomatis menyalakan panas pada alat catok dengan sendirinya.

Itulah beberapa jenis catokan rambut merk Makarizo beserta harga dan juga review singkatnya. Semoga informasi ini bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Catokan Rambut Makarizo dan Reviewnya