Hal-hal yang Perlu Anda Siapkan Saat Belanja Pada Promo Harbolnas 2017

Setiap tahunnya pada pedagang online memang senantiasa memberikan tawaran istimewa ketika datang Harbolnas atau hari belanja online nasional, moment belanja online yang tak boleh dilewatkan oleh siapa saja. Beberapa orang mengenal baik moment belanja menguntungkan yang satu ini, dimana berbagai macam produk kebutuhan akan ditawarkan dengan harga yang lebih miring, yang mengikutinya juga bukan hanya satu atau 2 toko online saja, melainkan ada ratusan. Beberapa diantara market place besar juga turut andil dalam hal tersebut, salah satu diantaranya adalah Bukalapak. Tahun ini memang bukan kali pertama promo Harbolnas 2017 diselenggarakan.

Hal-hal yang Perlu Anda Siapkan Saat Belanja Pada Promo Harbolnas 2017



Karena sejak pertama kali hadir Bukalapak selalu ikut andil dalam memberikan tawaran istimewa tersebut. Harga murah dengan berbagai macam keuntungan lainnya. Dengan adanya Harbolnas membuat minat masyarakat untuk belanja online juga jadi semakin tinggi, karena dengan adanya iming-iming harga yang jauh lebih murah dari harga aslinya. Juga dengan adanya kemudahan yang ditawarkan untuk belanja sistem online ini.

Perayaan Harbolnas ini hanya terjadi selama 1 hari saja, jadi catat tanggalnya, yaitu 12 Desember, setiap tahun selalu diadakan pada 12 Desember. Khusus untuk tahun 2017 ini sendiri ada lebih banyak penjual yang menawarkan promonya. Khusus bagi konsumen yang ingin berburu promo Harbolnas 2017 ini maka ada baiknya untuk mempersiapkan beberapa hal berikut, diantaranya adalah:

  1. Saldo tabungan hendaknya harus cukup, berbicara mengenai belanja, maka sudah pasti ada pengeluaran yang harus disiapkan, percuma menunggu datangnya 12 Desember juga seandainya tak ada uang yang bisa digunakan untuk berbelanja, jadi ada baiknya untuk menabung mulai dari sekarang, persiapkan saldo tabungan yang Anda miliki untuk memborong berbagai jenis kebutuhan.
  2. Alat pembayaran juga harus ada, ada dasarnya Bukalapak sendiri merupakan salah satu market place dengan sistem pembayaran paling lengkap, konsumen bisa pilah-pilih berbagai macam metode yang digunakan untuk membayar, diantaranya adalah transfer ATM, kemudian menggunakan kartu kredit atau untuk beberapa kategori barang maka bisa dibeli dengan menggunakan sistem COD. Ada alatnya maka akan mempermudah dalam transaksi.
  3. Pastikan sinyal atau jaringan internet kuat, belanja online memang hanya membutuhkan satu sarana saja, yaitu ponsel dibekali dengan jaringan internet, jika koneksinya lemah tentu akan mempersulit Anda dalam melakukan pembelian. Untuk itu persiapan tambahan adalah perangkat teknologi dan akses internet.
  4. Membuat list belanjaan, sama halnya ketika akan berbelanja secara langsung, sebenarnya akan jauh lebih aman bagi Anda ketika membuat list atau daftarnya langsung, dengan demikian ketika sudah masuk ke situsnya tinggal cari apa saja yang sudah dituliskan. Anda nantinya tak perlu kesulitan menentukan mana produk yang akan dibeli dan juga tidak.
  5. Bisa banding-bandingkan harga dari satu penjual dengan penjual yang lainnya, pada saat proses atau transaksi berlangsung, sebenarnya akan jadi jauh lebih aman ketika Anda tak hanya memilih dari satu penjual saja, melainkan juga penjual yang lainnya. Banding-bandingkan harga ini tentunya sangat penting untuk melihat barang mana yang harganya jauh lebih hemat dan dapat Anda borong.

Transaksi online saat Harbolnas tiba akan meningkat berkali-kali lipat dari hari-hari biasanya. Termasuk juga ketika promo Harbolnas 2017 ini, jadi pastikan waktu terbaik untuk berbelanja, seperti diantaranya adalah di malam atau dini hari, itu merupakan saat paling sepi dan pastinya lancar untuk berbelanja barang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hal-hal yang Perlu Anda Siapkan Saat Belanja Pada Promo Harbolnas 2017