Kehabisan Pulsa di Malam Hari? Ikuti Tips Ini & Beli Pulsa Murah Disini

Kehabisan Pulsa di Malam Hari? Ikuti Tips Ini & Beli Pulsa Murah Disini - Smartphone sudah menjadi bagian penting setiap hari untuk berkomunikasi dengan keluarga, rekan kerja, atau pun orang lain. Apalagi beragam merk smartphone terkenal menghadirkan smartphone canggih yang dilengkapi dengan spesifikasi mumpuni untuk berkomunikasi dan juga untuk keperluan lainnya seperti bermain sosial media atau untuk bermain game.

Tetapi smartphone tidak akan bisa digunakan oleh anda jika tidak ada pulsa di dalam kartu sim anda. Jadi pulsa juga menjadi bagian penting sehari-hari yang harus dimiliki pada smartphone. Jika anda tidak memiliki pulsa, maka anda tidak bisa telpon, sms, browsing, buka sosial media, dan juga bermain game. Jadi anda harus mengecek jumlah pulsa setiap harinya agar saat ingin menelepon, pulsa selalu tersedia kapanpun dan dimanapun.

Kehabisan Pulsa di Malam Hari? Ikuti Tips Ini & Beli Pulsa Murah Disini


Dengan meningkatnya permintaan pulsa saat ini, sekarang sudah hadir cara beli pulsa melalui online yang lebih praktis dan juga mudah apalagi saat anda butuh pulsa di malam hari. Pulsa online dijual oleh situs jual pulsa online atau situs resmi ecommerce terpercaya seperti MatahariMall, jadi dengan melakukan beberapa tahapan mudah, pulsa smartphone anda akan langsung masuk ke nomor sim. Apa saja tahapan membeli pulsa di MatahariMall? Berikut informasi yang lengkap untuk anda:

  1. Kunjungi situs ecommerce MatahariMall.com, lalu klik menu pulsa.
  2. Kemudian masukkan nomor handphone anda dengan lengkap, jangan sampai salah karena jika salah, pulsa yang dikirimkan bukan ke nomor anda tetapi ke nomor milik orang lain. Jadi masukkan nomor handphone yang benar, dan sebaiknya cek sekali lagi untuk memastikan nomor yang anda masukkan benar.
  3. Masukkan nominal pulsa yang ingin dibeli untuk nomor sim anda, pada tahapan ini juga tidak boleh salah karena jika salah angka akan merugikan anda. Misalkan anda ingin membeli pulsa 25 ribu rupiah tetapi angka yang dimasukkan adalah 250 ribu rupiah karena kelebihan angka 0 sehingga uang yang harus dibayarkan adalah 250 ribu rupiah.
  4. Pilih cara pembayaran yang disediakan, lalu transfer ke bank dan nomor rekening yang diberikan. Hati-hati pada tahapan ini agar tidak salah dalam memasukkan nominal dan nomor rekeningnya.
  5. Jika pembayaran anda sudah terverifikasi, maka pulsa akan otomatis terisi ke nomor handphone anda, selesai.
Itulah tahapan cara mudah beli pulsa di MatahariMall yang mudah dan terpercaya. Tetapi apa saja provider dan berapa saja jumlah nominal yang tersedia di MatahariMall? Ini penjelasannya untuk anda:

A. Provider Simpati, tersedia pulsa mulai dari 25 ribu, 50 ribu, 100 ribu, hingga 300 ribu rupiah. Untuk paket data yang tersedia yaitu 150 ribu bonus pulsa dan 200 ribu bonus pulsa.

B. Provider AS, tersedia pulsa mulai dari 25 ribu, 50 ribu, 100 ribu, hingga 300 ribu rupiah.

C. Provider Indosat Ooredoo, tersedia pulsa mulai dari 25 ribu, 50 ribu, 100 ribu, hingga 250 ribu rupiah. Untuk paket data tersedia data internet stand alone 1 sampai 5 GB dan data paket extra 2 sampai 6 GB.

D. Provider XL, tersedia pulsa mulai dari 25 ribu, 50 ribu, 100 ribu, hingga 300 ribu rupiah. Paket data tersedia XTRA 12 bulan dari 6 sampai 42 GB, HotRod 3 sampai 16 GB, dan paket Combo 6 hingga 42 GB.

Selain 4 provider diatas, ternyata masih ada provider lainnya seperti Tri, Axis, Smartfren, dan Bolt. Untuk lebih lengkapnya bisa segera kunjungi dan dapatkan pulsa murah disini di MatahariMall.com yang sangat praktis tanpa harus repot keluar rumah dan menunggu lama.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kehabisan Pulsa di Malam Hari? Ikuti Tips Ini & Beli Pulsa Murah Disini