Cara Mudah Aktifkan Paket Indosat Stream On Spotify

Cara mudah aktifkan paket Indosat Stream On Spotify – Semakin pesatnya perkembangan di dunia teknologi sehingga membuat kita semua lebih mudah lagi dalam akses musik. Tidak perlu pergi ke toko kaset dan CD atau pergi ke warnet hanya untuk mendownload lagu, cukup dengan menggunakan satu aplikasi musik, maka Anda sudah bisa nikmati semua jenis lagu yang ada di seluruh penjuru dunia. Jika Anda memang salah satu penggemar musik, tentu Anda sudah tahu betul apa itu Spotify. Spotify ini merupakan aplikasi dimana Anda bisa dengarkan lebih dari 3 juta lagu secara streaming dengan kualitas suara yang terbaik.

Cara Mudah Aktifkan Paket Indosat Stream On Spotify

Anda bisa aktifkan fitur premium untuk masa aktif per bulannya, bahkan Anda juga bisa menikmati lagu secara offline dengan cara mendownload lagu tersebut lewat Spotify, sehingga Anda bisa dengarkan kapan saja dan tak perlu download lewat PC/komputer/laptop lagi. Khususnya bagi pengguna Indosat Ooredoo, Anda bisa gunakan paket Indosat Ooredoo Fredom Combo. Sebab paket ini tawarkan paket streaming Spotify gratis sepuasnya.

Tapi sebelumnya, jika Anda juga ingin tahu cara cek nomor indosat Ooredoo, caranya gampang banget, cukup dengan ketik *123*7 atau *888*1*1# lalu pilih OK/Yes/Call. Setelah itu Anda akan diberitahu nomor yang sedang Anda gunakan.

Keuntungan Menggunakan Paket Indosat Stream On Spotify
  • Freedom Combo M & L  : Free data akses Spotify 1GB dan diskon 20% Spotify Premium 1 bulan harga Rp 40.000,00
  • Freedom Combo XL & XXL : Free data akses Spotify 10GB dan gratis Spotify Premium untuk 1 bulan pertama dan diskon 50% jadi harganya Rp 25.000,00 di bulan ke 2 dan seterusnya

Cara Mudah Aktifkan Paket Indosat Stream On Spotify
  • Pastikan terlebih dulu Anda sudah berlangganan Indosat Ooredoo Freedom Combo, sebab setelah paket internet Stream On Spotify Anda aktif, maka Anda akan segera menerima SMS dengan link yang menuju ke landing page Indosat Spotify.
  • Akan tetapi jika ternyata Anda tidak mendapatkan SMS, Anda saja yang SMS dengan format seperti ini, ketik SPOTIFY lalu kirimkan ke 99812. Anda nanti akan mendapat instruksi menuju ke landing page Indosat Spotify.
  • Selain itu, Anda juga bisa akses lewat aplikasi Indosat MyCare dan klik banner dengan lambang Spotify, nanti Anda akan dialihkan pada landing page Indosat Spotify.

masuk ke menu Account. Maka nanti Anda akan lihat bacaan seperti ini “Subscription Premium”. Akan tetapi, buat Anda yang sebelumnya sudah memiliki akun Spotify premium dan ingin bisa nikmati benefit Indosat Spotify, maka Anda harus buat akun Spotify baru dengan Indosat Ooredoo yang lama.

Langganan paket Indosat Stream On Spotify premium ini juga bisa menggunakan PC/komputer/laptop. Untuk melakukan pengecekan sisa kuota, Anda bisa menggunakan aplikasi MyCare, atau dengan mengertik USAGE kemudian kirimkan ke 99812. Nanti Anda akan mendapatkan SMS berapa penggunaan kuota Anda. Sementara itu untuk berhenti berlangganan, silakan ketik UNREG, dan kirimkan ke 99812. Setelah itu Anda akan mendapat SMS konfirmasi sudah berhenti berlangganan.

Demikian informasi tentang cara mudah aktifkan paket Indosat Stream On Spotify yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mudah Aktifkan Paket Indosat Stream On Spotify