Acara TV Serial India: Nakusha, Di Balik Si Buruk Rupa

Acara TV Serial India: Nakusha, Di Balik Si Buruk Rupa

Acara TV Serial India: Nakusha, Di Balik Si Buruk Rupa
http://www.tellychakkar.com/sites/www.tellychakkar.com/files/styles/display_665x429/public/images/story/2010/11/12/nakusha.jpg

Serial India atau drama India yang kini banyak ditayangkan di layar kaca selalu menghadirkan banyak kisah yang berbeda dengan berbagai genre dan sudut pandang. Kini hadir drama India baru yang ditayangkan di ANTV. Salah satu acara TV hari ini khusus serial India yang ada di ANTV yaitu Nakusha. Serial drama ini cukup berbeda dengan serial drama yang lainnya.

Drama India ini tayang di salah satu stasiun TV lokal yang cukup dikenal akan tayangan Indianya yaitu ANTV. Sebagai salah satu program di ANTV, serial ini memiliki jadwal TV terbaru yang akan tayang pada pukul 11:00 WIB. Tayangnya serial drama ini setelah program drama yang berjudul Swaragini dan Jamai Raja.

“Serial India: Nakusha” yang akan menjadi salah satu acara TV terbaru hari ini mengambil kisah yang sedikit unik dengan berbagai intrik di dalamnya. Pada awalnya, drama ini bukan berjudul “Nakusha” namun “Laagi Tujhsee Lagaan”, kemudian berubah menjadi Nakusha, nama gadis pemeran utama dalam serial ini.

Drama yang tayang dengan jadwal TV setiap hari ini memiliki pemain yang sangat handal dalam memerankan perannya. Nakusha sendiri diperankan oleh Mahhi Vij yang telah beberapa kali memerankan serial drama India. Mahi Vij akan bermain peran dengan Mishal Raheja yang berperan sebagai Dutta si penyelamat. Kemudian juga Riddhi Dogra yang berperan sebagai Supriya tunangan dari Dutta.

Acara TV Serial India: Nakusha, Di Balik Si Buruk Rupa

http://navbharattimes.indiatimes.com/thumb/msid-5588454,width-400,resizemode-4,mahi-vij-1-jpg.jpg

Sinopsis Nakusha masih berkutat dengan romansa namun seperti yang dibilang sebelumnya, kisah ini sedikit unik. Keunikan tersebut dimulai dengan tampilan Nakusha yang tidak cantik seperti gadis yang ada di desanya. Nakusha sebenarnya adalah gadis yang sangat cantik namun karena ibunya tidak ingin Nakusha berakhir dengan pria hidung belang seperti kakaknya, sang ibu membuburi tubuh Nakusha dengan abu.

Namun usaha sang ibu diketahui oleh salah satu polisi korup. Nakusha dibawa oleh polisi korup tersebut ke Dubai untuk dijual. Namun Nakusha berhasil melarikan diri dan bertemu dengan Dutta. Dutta menyelamatkan Nakusha dari penjualan orang tersebut dan menjadi pelayan di rumah Dutta sebagai balas budi.

Perjalanan cerita dengan jadwal acara TV yang sudah ditentukan akan membawa ke dalam permasalahan yang ada. Nakusha tahu bahwa Dutta akan dinikahkan dengan orang lain pilihan ibunya, Supriya. Namun Supriya justru mencintai orang lain yaitu Ravi. Kemudian semua bermula menjadi permasalahan yang pelik dalam hidup Nakusha.

Tentunya drama India dengan kekhasannya yaitu panjang episode yang harus dilewati membuat banyak penasaran. Terlebih lagi dengan segala intrik yang berliku membuat penikmat merasa gregetan dan penasaran. Dengan  jadwal TV terbaru hari ini yang tayang setiap harinya ini membuat rasa penasaran terpenuhi. Drama romansa dikemas dengan cara unik disertai intrik dan jalan cerita yang menarik dan sayang untuk dilewatkan bukan? Nah, jadi tunggu apalagi? Selamat menikmati serial drama Nakusha di stasiun ANTV.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Acara TV Serial India: Nakusha, Di Balik Si Buruk Rupa