Kata Kata Lucu Banget Bercanda Tawa

Kata Kata Lucu - adalah hiburan yang mungkin saja dapat dijadikan lawakan tersendiri pada saat berkumpul bersama teman teman, keluarga dan ketidak sedikitan yan lainnya. Pada saat kamu merasa jenuh pada saat berkumpul karena sudah tak dapat di pungkiri lagi ketidak sedikitan sekali orang orang yang sudah menggunakan hp ataupun sibuk dengan hpnya sendiri. Oleh karena itu disini saya share solusi yang sedang kebingunan agar membuat asik.

Salah satu cara yang jitu kamu melawak agar semua tertawa dan lupa dengan hpnya sendiri dan juga itu adalah sarana untuk menjadikan berharganya waktu berkumpul dengan orang ditidak lebih lebih kita. Adapun disaat kamu bertemu dengan kekasih hati yang mungkin saja sibuk dengan hpnya entah itu main game ataupun bermain media sosial lainnya. Nah buat kamu kata kata lucu terbaru saya sajikan dibawah ini.

kata kata lucu

Kata Kata Lucu Banget Bercanda Tawa


Cewek Ngerokok bibirnya keras kaya asbak. Bibirnya keras, udah keras, lengket berdebu, kaya dapur belom disapu

Cewek itu suka diperhatiin. Jadi lu harus perattin semuanya. Dari maskara yang luntur sampe sendal jepit yang dekil

Pacaran sekarang: Hari pertama, aku cinta kamu sayang. Hari kedua, kita sama-sama selamanya, Hari ketiga, jomblo.

Apapun yang dikatakan indomie, selera aku masih kamu kok! Bagaimanapun tokopedia mencari peluang, aku masih mencari peluang mendapatkan kamu!

Jangan dengarin omongan orang, tapi dengarin omongan pasangan dan orang yang kasih duit

Masalah dapat membuat kita menjadi dewasa, maka sering-seringlah bermasalah.

terkadang kita membutuhkan kesendirian pada saat kita ingin buka puasa di siang hari.

Teman sejati selalu share, kalo sy jd laut, kmu jd ikan, sy jd kumbang kmu jd bunga, kalo sy jd tarzan, kmu jd monyetnya ya

ketika malam menjelang, selalu kubayangkan dirimu yang sudah menjadi miliknya.

Jangan menjadi orang yang serakah, karena mereka yang serakah cepat ditangkap KPK.

cowo mu tak rela jika aku memilikimu, jadi aku katakan saja, aku cuma meminjam kamu malam ini.

Tak butuh mengejar cinta yang sudah pergi meninggalkanmu, cukup hubungi dukun.

Berhentilah untuk menuntut ilmu karena ilmu itu tak bersalah.

Cieee yang senyum-senyum ABIS GAJIAN. Terus cemberut karena mesti BAYAR HUTANG…cieee

Deketin cewek JOMBLO itu saingannya ketidak sedikitan, mending deketin cewek yang udah punya PACAR saingannya cuma satu yaitu kamu..iya kamu! ??

Maaf!!! Pulsa Kamu tak cukup untuk melihat foto saya. Isi dulu sana! hhahahaaa

#Kalo ada yang nyariin gua bilangin sama dia #cari aja di GOOGLE! wkwkwk :v

Uang bukan segalanya. Ya iya… jaman saat ini kan udah ketidak sedikitan kartu ATM ato kartu kredit yang isinya uang juga.

Aku rela dimadu asalkan kamu rela kuracun!

Berhenti buat menuntut ilmu karna ilmu itu tak bersalah.

Salah satu ciri-ciri pedagang kaki lima yang akan membuat Kamu terbelalak adalah…… ternyata pedagang kaki lima itu kakinya hanya dua!

Uang bukanlah segalanya. Ya iyalah... dijaman saat ini kan sudah ketidak sedikitan kartu ATM atau kartu kredit yang berisi uang juga.

Yang pacaran: hujan di luar, di kamar telpon-telponan kangen-kangenan. Yang jomblo: hujan di luar, tiduran di comberan.

Ya Tuhan... jikalau ia bukanlah JODOHKU Tolong hapuskanlah kata BUKANlah dari hidupku ini.

Kalian tau gak cara membedakan cowok ori dan KW? Liat aja cowok ganteng, kalo dia jomblo, berarti homo.

Cintailah seorang wanita aja. 2 wanita terlalu ketidak sedikitanlah. namun tiga wanita lebih baik dari tak ada.

Orang tua kamu pengrajin bantal ya? Karna terasa nyaman jikalau di dekat kamu.

Besar pasak daripada tiang. Aku uda sesak pingin dipanggil sayang

Ya, kita bicara soal holiday. Holi artinya suci dan Day artinya hari, jadi kita mau bicara soal lebaran (hari suci)

Sekarang ku gendutan ga si? kau tahu ga kenapa? soalnya kmu sudah mengembangkan cintaku yang ketidak sedikitan dihati aku.

Jangan Geer deh... Aku kangen kau sedikit saja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Persahabatan itu bagaikan kencing didalam celana kamu disetiap orang mampu melihatnya, namun hanyalah kau yang dapat merasa kehangatannya

Tekanan sama saja dengan gaya ,jika tekanan trlalu ketidak sedikitan, makin adalah gayanya.

Hidup akan terlebih berharga jikalau pemecah masalah, namun hidupku akan terlebih baik jikalau para pembuat masalah.

Kata Kata Lucu Bikin Ngakak 2017 dan Unik di atas itu mungkin dapat dijadikan sarana untuk embuat hiburan yang tak dapat di dapatkan orang lain dan jangan lupa juga ada ketidak sedikitan artikel yang lainnya. Dapat kamu share juga di media sosial yang lainnya dari fb, twitter dan bahkan dapat kamu kirim lewat sms dan ada juga contoh surat lamaran.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Lucu Banget Bercanda Tawa