Cerpen Sedih Banget Tentang Cinta Nangis

Cerpen Sedih salah satu perjalanan cinta yang kadang dicari orang orang karena disitu kita bisa mengambil banyak sekali pelajaran dalam sebuah perjalanan hidup yang kadang membuat kita bersyukur mendapatkan orang mencintai kita dan juga kita mencintai dia. Bukan maksud untuk membuat sedih namun itulah yang dijalanii salah satunya adalah sedih yang unjungnya pasti bahagia.

Salah satu yang membuat terharu adalah pada saat kita mendapatkan kesedihan adalah motivasi dari orang yang tersayang salah satunya adalah orang tua. Ditinggalkan orang tercinta kadang membuat sedih yang ujung ujungnya nangis. Namun saya disini akan share untuk kalian yang mau mencari cerpen sedih tentang persahabatan ya kita ketahui bahwa sahabat itu adalah salah satu yang membuat kita bahgia dan dia pun kadang membuat kita menjadi lebih kuat dan langsung saja saya berikan dibawah ini.

Cerpen Sedih Nangis

cerpen sedih

Kata Kata Terakhir Buat Sang Kekasih
Disenja tlah lenyap digantikan oleh malam yang gelapnya. walauun dimalam ini gelap untuk banyak orang, namun bagi aku malam ini tetaplah malam paling terang, seterangnya dimalam purnama. Maklumlah dihari ini aku amat bahagia karna kim orang yang ku cintai slama ini mau mengungkapkan perasaannya kepada aku, kebayangkan bagaimana senang nya diriku? ia mengajak aku ketaman kota dimalam ini. Itulah isi pesannya yang dikirimkan kim disore itu lantas langsung aja jariku mengetik pesan buat kim dan tentunya mengatakan ya.

Bermacam baju dilemariku sekarang berhamburan melayang layang diudara. aKu lempar kesana kesini tanpa aku hiraukan jikalau itu akan membuat kamar aku bagaikan tempat jualan baju bekas. aKu pilih satu per satu baju yang sangat cocok buat aku. Wajar ku mau menampilkan yang maksimal didepan kim karna inu akan kujadikan malam spsial didalam hidup aku. 1 baju tlah aku pilih, gaunnya warna pink dengan aksen kembang amat cocok dengan perasaan aku disaat ini yang sdang berbunga bunga, aku geraikan rambut panjang aku dan aku pakaikan bando merah dengan berhiasan bunga mawarku. Tidak trasa 1 jam udah aku bersolek didepan cermin, sekarang kuharus bergegas merapikan baju aku yang bagaikan kapal pecah sebelumnya mamaku tau dan mengomeli aku buat yang sekian kalinya. Kemudian diriku gegas pergi ketaman kota untuk dekian kalinya langkah aku melajukan akhir nya tibalah jua ku ditaman kota.

Lampu ditaman yang bergemerlap menghiasi gelap dijalan dengan air mancurnya yang mengalirnya indahnya dengan suara gemericik menjadikan saksi bisu seorang putri yang ditengah menanti akan kedatangan pangerannyanya disebuah kursi hijau yang pnjang sambil menatapi bunga ditaman yang warna-warninya. sangat Indah rasanya ku mau terbang dimalam ini, saking senangnya  gimana tidak? kim yang slama ini aku kagumi tidak aku sangka merasakan hal yang sama dengan aku.

aKu pandangi jamku di tangan, stengah jam sudah ku nunggu kim, namun belum ada tanda bahwa ia akan mendatang. Tangan aku gatal rasanya ku udah tidak sabar, lalu aku telpon kim namun tak ia angkat aku ketik pesan buat dia agar ia segera mendatangi ketaman kota, namun belum jga ia membalas. Mungkin ia masi diperjalanan sabar... dipikiranku didalam hati .aKu mencoba buat berpikir positif tentang kim namun perasaan aku mengatakan lain perasaan aku tak enak.

aKu pandangi pemandangan ditaman kota, sangat indah dengan pancaran cinta dari laki laki dan perempuan yang sedang ada ditaman kota itu buat saling berkasih. Lalu tibalah aja pandangan aku terfokus kepada gerumulan orang di jalanan tidak berjauhan dari taman itu ku berbegaslah langsung pergi kesitu karna rasanya penasaran aku ini menarik aku kearah keramaian itu.

Bagaikan disambar petir hati aku, remuk sehancur hancurnya berkeping - keping dikala aku tau motor itulah, jaket itulah, helm itulah, semuanya itu miliknya kim, calon kekasih aku. Tidak aku sangka ternyata dikeramaian itu ialah kecelakaan kim yang sebelumnya slalu aku hindari kekhawatiran aku kepadanya. Oh Tuhan aku tidak sanggup melihat dirinya rasanya denyutan jantungku ini terhenti seketika, harapanku ini, perasaanku ini, lenyaplah seketika. “KIM!!!” teriakan ku histeris. Langsung aku mendekap ia, tidak peduli meskipun ku takut darah, namun pobia aku menghilang seketika. aKu genggam erat tangannya.

Sebelum itu tlah aku ambilkan bunga di saku jaket nya aku temui juga coklat kesukaan aku, dan sbuah cincin. ku tak kuat lagi, dihari yang aku kira kan jadi hari paling indah buat kami berdua tidak aku sangka ialah dihari terakhir buat kita. Aku tataplah dalam mata kamu sebelum mata kamu terpejamkan buat selama lamanya. “put..,maafkan aku... mungkin ku tidak akan mampu lagi menemani hari kamu dan menghibur kamu ku mencintai kamu putri, ku mau jadi kekasih kamu, dan walaupun ku akan pergi ku akan tetaplah mencintai kamu, itulah kata - kata paling akhir dari kim untuk aku. Air mataku bertumpah ruah ku tidak mampu lagi menahan rasa sakitku ini. ku juga mencintai kamu kim, bahkan sangatlah mencintai kamu, aku mohon janganlah tinggalkan diriku, aku tidak sanggup kim”, jawab aku dengan terbata bata, terhalangkan oleh isakan tangis aku. Tidak lama hujan pun tiba mengguyur darah kim menjadikan bagaikan laut merah, mengguyur makeup terakhir aku buat kim dan mengguyurkan derasnya air mata aku disaat itu.

Inilah detik paling akhirku buat bisa bersama kim didalam dunia yang fananya ini. Tidak mampu aku bayangkan jikalau jemari dia tidak bisa mengetikkan pesan untuk aku,j ikalau senyumannya tidak bisa lagi aku liat untuk menghiasi hari aku, jikalau suaranya tidak bisa lagi aku dengar didalam keheningan hidup aku, jikalau mulutnya tidak lagi bisa membisikkan kata cintanya untuk aku.

Cerpen Sedih Banget Tentang Cinta Nangis di atas mungkin bisa kita ambil pelajaran yang mungkin saja kalian yang memiliki cinta yang pasti maka sayangilah dia dan hargailah dia karena kita akan merasa sedih apabila ketika merasa kesepian dan tidak ada perhatian dari dia dan itulah artikel di atas ada juga artikel yang lainnya. dan ada juga contoh surat kuasa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cerpen Sedih Banget Tentang Cinta Nangis